Aktifitas dihari pertama masuk kantor usai lebaran idul fitri 1438 H, Pemkab Lotim menggelar apel paripurna awal bulan Juli 2017 dilanjutkan halal bil halal dengan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lombok Timur.  Kegiatan ini dihadiri Sekdakab Lotim Drs. H. Rohman Farly, M.M, Pimpinan OPD serta  ASN.

Pada apel paripurna yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Lotim tanggal  3 Juli 2017 ini, selaku pembina upacara adalah Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Lombok Timur  M. Syukri, BA.

Dalam kesempatan tersebut pembina upacara menyampaikan sejumlah informasi tentang bidang tugas pokok dan fungsi dari tiga OPD yaitu Dinas Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah, Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu serta Badan Perencanaan Pembangunan Daerah. Diungkapkan bahwa atas ikhtiar dan dukungan semua pihak pada tahun ini Lombok Timur dapat meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam hal pengelolaan keuangan dan asset daerah.(Kominfo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *