Diusianya yang ke 13 tahun, Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Selaparang Televisi telah banyak memberikan pencerahan kepada masyarakat melalui tayangan-tayangannya yang inspiratif dan edukatif khususnya bagi para pemirsa di gumi patuh karya Lombok Timur.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur Drs. H. Rohman Farly, MM dalam sambutannya pada acara senam dan jalan sehat, Minggu 13 Agustus 2017 di LPPL Selaparang Televisi menyampaikan apresiasi kepada segenap jajaran LPPL Selaparang Televisi yang telah bekiprah untuk memberikan hiburan dan pendidikan kepada masyarakat lewat siaran televisi, juga disampaikan terimakasih atas dukungan dari berbagai kalangan bagi kemajuan Selaparang Televisi.

Sementara itu guna menyemarakkan peringatan hari ulang tahun Selvi ke 13 yang betepatan dengan tanggal 17 Agustus 2017 diselenggarakan beberapa kegiatan yaitu lomba mewarnai gambar yang diikuti murid-murid TK, festival musik pelajar, senam sehat serta jalan sehat dengan menyiapkan doorprize melalui kupon undian.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *