Penyusunan Buku Lombok Timur Dalam Data 2017 yang dilaksanakan oleh Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Lombok Timur bekerjasama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lombok Timur hampir rampung.
Buku Lombok Timur Dalam Data 2017 dijadwalkan rampung pada awal Oktober 2017 sekaligus akan dilounching pada bulan tersebut, kata Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Lombok Timur Drs. H. Ridatul Yasa Sutaryadi pada rapat finalisasi draft penyusunan Buku Lombok Timur Dalam Data 2017 di Rupatama II Kantor Bupati Lotim, Senin 28/8/2017.
Pada rapat tersebut, Kadis Kominfo dan Persandian mengharapkan kepada OPD yang menjadi sumber data agar pada saat finalisasi ini data-data yang telah dikirimkan benar-benar sudah valid dan bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Disatu sisi bahwa data merupakan dasar untuk perencanaan pembangunan ke depan, oleh karena betapa pentingnya keberadaan suatu data maka diharapkan semua pihak untuk mau peduli terhadap data.
Sementara itu Kepala BPS Kabupaten Lombok Timur Drs. Muhammad Saphoan yang menjadi nara sumber mengungkapkan bahwa rapat finalisasi ini bertujuan untuk mengkompilasi berbagai data yang sudah terhimpun untuk dilakukan penyempurnaan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *