Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) kedua Kabupaten Lombok Timur mulai tanggal 25 Nopember hingga 2 Desember 2017. Upacara pembukaan berlangsung di Lapangan Tugu Selong dengan Pembina upacara Wakil Bupati (selaku Ketua KONI) Kabupaten Lombok Timur Drs. H. Haerul Warisin, M. Si, ditandai dengan pelepasan balon oleh Bupati H. Moch. Ali Bin Dachlan.

Ketua Panitia Pekan Olah Raga Kabupaten Lombok Timur Yanuar Affandi dalam kesempatan ini melaporkan bahwa Porkab kedua ini mempertandingkan 17 cabang olah raga yaitu atletik, basket ball, vollyball, sepak bola, futsal, catur, kempo, pencak silat, boxer, sepak takrow, wushu, renang, senam, taekwondo, bulu tangkis, tenis meja dan panjat tebing. Pertandingan diikuti 1.642 atlit dari seluruh kecamatan se-Kabupaten Lombok Timur.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan bahwa Pemkab Lotim berkomitmen untuk terus mengembangkan pembangunan bidang olah raga di Kabupaten Lombok Timur karena semakin hari olah raga makin digemari oleh masyarakat khususnya para generasi muda. Melalui Porkab ini kita tumbuh-kembangkan atlit berprestasi di Kabupaten Lombok Timur.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *