Wakil Bupati Lombok Timur H. Haerul Warisin, Kamis 8/2/18 mengambil sumpah jabatan dan melantik kepala desa hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) yang digelar secara serentak pada tanggal 13 Desember 2017. Pengambilan sumpah dan pelantikan 101 kepala desa periode 2018-2024 ini berlangsung di Gedung Pemuda dan Mahasiswa Lombok Timur.  ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan serta penyematan tanda jabatan sebagai kepala desa.

Bupati H. Moch. Ali Bin Dachlan dalam sambutannya mengharapkan kepada para kepala desa agar sumpah jabatan yang telah diucapkan tersebut dicamkan dengan baik serta dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.  Sebagai kepala desa, lanjut Bupati, tugas dan tanggung jawabnya adalah menegakkan keadilan di wilayah masing-masing serta mampu bekerjasama dengan semua elemen masyarakatnya.

Disampaikan pula bahwa desa merupakan unit pemerintahan yang sangat penting, karena itu para kepala desa harus mampu menciptakan situasi yang kondusif bagi semua warganya terutama dalam rangka menghadapi pesta demokrasi Pilkada 2018.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *