Hari pertama masuk kerja usai menjalani cuti bersama lebaran Idul Fitri 1439 H, Pemkab Lotim menggelar acara halal bihalal dengan segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Timur 21/6/18. Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Lotim ini, sekaligus  evaluasi kehadiran masuk kerja ASN hari pertama setelah cuti bersama.

Pjs. Bupati Lotim H. Ahsanul Khalik dalam sambutannya mengharapkan kepada segenap ASN jajaran Pemkab Lotim untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam rangka melaksanakan tugas negara sebagai pelayan publik.  Dengan peningkatan kinerja tersebut tentu tugas-tugas dapat terlaksana dengan baik.

Pada kesempatan ini juga Pjs. Bupati Lotim berpamitan karena masa tugas beliau sebagai Pejabat Sementara akan berakhir pada tanggal 23 Juni 2018 bersamaan dengan berahirnya masa kampanye pemilihan Bupati/Wakil Bupati Lombok Timur,  selanjutnya kita akan menghadapi Pilkada pada hari Rabu 27 Juni 2018.  Kegiatan halal bihalal ini dihadiri Sekdakab Lotim Drs. H. Rohman Farly, MM, Pimpinan OPD serta para ASN.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *