Selong Pemerintah Daerah melalui BKPSDM Lombok Timur terus berupaya menguatkan pengetahuan dan keterampilan Aparatur Sipil Negara agar bisa memberikan pelayanan optimal ke masyarakat. termasuk diantaranya dengan membekali ASN dengan penguasaan Publik Speaking.

Sebab itulah BKPDSM Lombok Timuur melaksanakan Diklat The Power Of Publik Speaking. Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari tersebut diikuti 40 peserta dari pejabat eselon IV, III dan II dari masing masing perwakilan SKPD. 1/8/2018.

Kepala BKPSDM Lombok Timur, H. Najamuddin mneyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya Pemerintah untuk meningkatkan penguasaan ASN di aspek komunikasi publik. Hal ini penting untuk mendukung tugas dan fungsi Aparatur baik dalam melaksanakan tugas Administrasi Pemerintahan maupun menyampaikan informasi publik ke masyarakat.

Lebih lagi di tengah perkembangan Teknologi Informasi saat ini,  ASN diharapkan bisa menyesuaikan diri dengan meningkatkan pengeahuannya di Aspek Teknologi Informasi.  Dengan demikian harapan Pemerintah untuk mewjudkan ASN berkelas dunia bisa diwujudkan.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari kalangan ahli dan praktisi dari Jakarta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *