Seleksi kompetensi Dasar (SKD) CPNS di kabupaten Lombk timur telah mulai dilaksanakan pada hari ini Kamis 1 November 2018. Test akan berlangsung dari Tanggal 1 November sampai dengan Tanggal 12 November 2018.

SKD calon pegawai negeri sipil ini berlangsung di Kantor BKPSDM (Badan Kepegawaian pengembangan Sumber Daya Manusia) kabupaten Lombok Timur. SKD CPNS ini berbasis CAT (Computer Assisted Test) secara online.

Jumlah pelamar yang memunuhi syarat untuk mengikuti test cpns di Kabupaten Lombok Timur sebanyak 5976 org. Dalam 1 hari, ruangan CAT mampu melayani 500 peserta test, yang dibagi 5 sesi dalam satu hari dan dalam satu sesi terdiri dari 100 peserta.

Tahapan- tahapan sebelum peserta melaksanakan test adalah sebagai berikut:

  1. Peserta melakukan registrasi dengan membawa: Ektp, KK, dan kartu ujian peserta
  2. Setelah melakukan registrasi, peserta akan menuju ruang tunggu
  3. Sebelum masuk ruang test peserta terlebih dahulu ke Loker untuk menaruh barang-barang yang dilarang masuk ke ruangan test, seperti (Handphone, senjata tajam, buku, makanan dan minuman, kalkulator, bolpoint, jam tangan, dan kamera)
One Response to BKPSDM Kab. Lotim Melaksanakan SKD bagi CPNS Hari Ini
  1. Pak kami minta tolong info jadwal tes sesi ke 2 untuk yang lolos ditahap tes pertama, kami minta tolong ada informasi ke kontak masing2 calon agar tidak terjadi kesalahan. Trimakasih


[top]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *