Dinas Pariwisata Lotim bekerjasama dengan Asosiasi Wisata Kuliner (AWIK) Lotim menggelar Festival Kuliner dan Expo Produk Khas Lombok yang dikemas dalam acara ngopi bareng dan demo memasak makanan tradisional. Kegiatan ini berlangsung di Ekas Garden Bungalow Desa Ekas Kecamatan Jerowaru yang dihadiri Bupati H. M. Sukiman Azmy, instansi terkait, para pelaku usaha serta berbagai kalangan.

Syafruddin selaku panitia kegiatan mengungkapkan bahwa festival ini bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk tradisional kepada masyarakat khususnya bagi para pelaku usaha sehingga pada gilirannya akan dapat menggugah semangat warga untuk berkreativitas menghasilkan produk-produk lokal.

Dalam sambutannya Bupati Lotim mengapresiasi kegiatan ini dan patut kita bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat dan anugerah yang diberikan kepada kita, khususnya dalam hal kekayaan sumber daya alam kepariwisataan. Terkait dengan sarana dan prasarana pendukung kelancaran pariwisata maka tahun depan infra struktur jalan akan dibenahi, termasuk penerangan listrik serta ketersediaan air bersih bagi segenap warga masyarakat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *