Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Lombok Timur, di akhir pekan ini akan menyelenggarakan acara gebyar kopi. Kegiatan yang akan diselenggarakan pada minggu 3 maret 2019 tersebut, direncanakan akan berlangsung di Taman Rinjani Kota Selong.

Ditemui di kantornya pada pagi tadi, kepala dinas perindag lotim H. Teguh Sutrisman menyatakan penyelenggaraan gebyar kopi ini dimaksudkan untuk menggugah potensi industri kopi lokal yang diproduksi oleh industri kecil menengah yang ada di Lombok Timur, yang pada pasca gempa Lombok beberapa waktu lalu dikatakan sempat lesu.

Selain gebyar kopi juga akan diadakan festival tenun khas Lombok Timur serta bazar sembako murah yang dimaksudkan untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau. Untuk bazar sembako murah ini sendiri, Disperindag Lotim menggandeng pihak Bulog Subdivre Lotim dan distributor sembako

kegiatan gebyar kopi, festival tenun dan bazar sembako murah yang akan digelar pada minggu 3 maret 2019 di Taman Rinjani Selong tersebut, penyelenggaraannya bersamaan tempat dan waktu dengan acara Millenial Road Safety Festival yang diprakarsai oleh Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Timur.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *