Hari kelima penyelenggaraan Safari Ramadhan 1440 H Pemkab Lotim berlangsung di Kecamatan Keruak yang dipusatkan di Masjid Nurul Islam Desa Keruak. Hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan ini Bupati Lombok Timur, jajaran Pemkab Lotim serta dihadiri kaum muslimin-muslimat setempat.

Pada kesempatan Safari Ramadhan ini, berbagai hal disampaikan Pemkab Lotim, termasuk bagaimana perkembangan pembangunan dan pemerintahan di Lombok Timur.

Bupati H. M. Sukiman Azmy dalam sambutannya menyampaikan tentang rencana pengembangan Kecamatan Sukaraja, Rumbuk dan Kotaraja. Untuk mewujudkan terbentuknya 3 kecamatan tersebut, maka langkah pertama yang akan dilakukan adalah pemekaran desa. Pemekaran desa ini diharapkan dapat lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat serta mempercepat proses pembangunan hingga keseluruh pelosok pedesaan.

Pada momentum safari Ramadhan ini, Bupati menguraikan pentingnya menjaga ukhuwah Islamiyah di bulan suci Ramadhan, dan yang terpenting adalah bagaimana pentingnya membaca dan mengamalkan kandungan kitab suci Al Quran dalam rangka meraih kebahagian dunia dan akhirat.

Sementara itu Camat Keruak dalam pengantarnya menyampaikan perkembangan pembangunan di wilayahnya seperti infrastruktur jalan, air bersih serta listerik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *