Menyambut Milad Muhammadiyah ke 107 dan Aisyiah ke 105 tingkat  Kabupaten Lombok Timur disemarakkan dengan jalan sehat yang diikuti jajaran pengurus Muhammadiyah se-Kabupaten Lombok Timur, kalangan pelajar, mahasiswa dan umum, diakhiri dengan penarikan doorprize.  Jalan santai dari Lapangan Tugu Selong ini, dilepas oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur Drs. H. Rohman Farly, MM.

Sekda dalam sambutannya mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap membudayakan olah raga seperti jalan sehat, sebab berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan bahwa jalan sehat sangat besar manfaatnya untuk kebugaran fisik seseorang.  Karena itu mari kita galakkan kegiatan jalan sehat ini guna meningkatkan derajat kesehatan dan menghindarkan kita dari berbagai gangguan penyakit.

Terkait dengan Milad ke 107 ini,  Sekdakab Lotim menyampaikan selamat kepada segenap jajaran Muhammadiyah Kabupaten Lombok Timur, semoga tetap jaya dalam rangka “Membentuk Karakter Indonesia Berkemajuan”.

Sementara itu peringatan Milad Muhammadiyah ke 107 dan Aisyiah ke 105 berlangsung tanggal 19 Nopember 2016 yang dipusatkan di Perguruan Muhammadiyah Selong.

One Response to MENYAMBUT MILAD MUHAMMADIYAH KE 107

[top]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *