Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lombok Timur masa bhakti 2018-2023 Ny.Hj.Ucik Qudsiah Rumaksi, resmi dilantik oleh Dewan Pengurus GOW Lotim Ny. Hj. Hartatik Sukiman Azmy. Pelantikan ini sesuai surat keputusan Penasihat GOW Lotim Nomor: 04/Skep/GOW-LTM/XI/2018 tentang Penetapan Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Lombok Timur periode 2018-2023.

        Acara pelantikan ini dirangkaikan dengan serah terima jabatan dari Ketua GOW Lotim periode 2013-2018 ke Ketua GOW Lotim periode 2018-2023. Dalam sambutannya Ny. Hartatik Sukiman Azmy menyampaikan terimakasih kepada pengurus GOW periode 2013-2018 yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik sampai akhir masa jabatannya, sedangkan kepada pengurus GOW yang baru dilantik disampaikan ucapan selamat menjalankan tugas dan pengabdiannya serta mengajak pengurus untuk bekerja untuk kemajuan organisasi dan masyarakat.

        Kepada pengurus GOW yang telah dilantik, Ny. Hartatik mengingatkan agar pengurus menyadari bahwa organisasi perempuan seperti GOW memiliki peran strategis dalam pelaksanaan pembangunan. Karena itu diharapkan kiprah GOW dalam pembangunan agar terus ditingkatkan sehingga mampu menjadi motivator dan penggerak masyarakat dalam pembangunan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *