Fasilitas internet gratis bantuan dari Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan Informatika RI untuk SDN 4 Sukaraja Kecamatan Jerowaru. telah diresmikan penggunaannya oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Lombok Timur Drs.H. Ridatul Yasa Sutaryadi.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kominfo Lotim mengharapkan agar sumbangan/bantuan fasilitas untuk layanan akses internet gratis ini dapat dijaga, dipelihara dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam rangka mempermudah warga masyarakat untuk memperoleh informasi yang positif, khususnya bagi kalangan dunia pendidikan/sekolah. Sedangkan kepada pihak BAKTI Kominfo RI, Kadis Kominfo Lotim menyampaikan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan sehingga mempermudah pihak sekolah untuk dapat mengakses informasi tentang pendidikan, ke depan fasilitas ini diharapkan bisa mendukung kegiatan ujian nasional secara online.

Acara peresmian ini dihadiri Kabid Dikdas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Timur Muhir, S. Pd, Perwakilan BAKTI Kominfo RI Vidya Sinta Moniva, Kepala SDN 4 Sukaraja H. Dahrun, S. Pd, para Guru dan Komite Sekolah.

Bantuan yang sama juga dibangun pada beberapa sekolah serta kantor kepala desa yang ada di Lombok Timur.

2 Responses to Peresmian Fasilitas Internet BAKTI Kominfo di SDN 4 Sukaraja Kecamatan Jerowaru
  1. krend sama-sama dapat internet Gratis dari iForte Sinyal Pintar nihhhh.
    Bung Admin mohon izin buat share beritanya yaaa…?

  2. Selamat bagi warga Lombok Timur


[top]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *