Setelah menggelar Kursus Pelatihan Lisensi D untuk para pelatih pemula yang banyak berkecimpung di Sekolah Sepak Bola, kini Asosiasi Kabupaten PSSI Lombok Timur menggelar Kompetisi Liga Anak Lombok Timur yang diikuti oleh sejumlah Sekolah Sepak Bola.

Selain sebagai bukti keseriusan pembinaan Sepak Bola Usia Dini yang merupakan salah satu Program Prioritas Utama Askab PSSI Lombok Timur, kompetisi Liga Anak ini diikuti oleh 10 Tim dibawah usia 12 tahun dan 3 Tim U-10, berasal dari sejumlah Sekolah Sepak Bola Lombok Timur, berlangsung sejak tanggal 30 Maret lalu hingga tanggal 22 April mendatang.

Sekjen PSSI Lombok Timur, Zainul Bahri Liga Anak ini memang di hajatkan sebagai salah satu upaya membinaan dan penambahan jam terbang untuk Pesepak Bola Usia Muda. Sedangkan untuk para Pelatih, Kompetisi ini merupakan ajang evaluasi bagi para Pelatih yang telah melakukan kursus lisensi kepelatihan beberapa waktu lalu, guna mengukur sejauh mana para pelatih tersebut menerapkan ilmu kepelatihannya melalui pola-pola permainan dari masing-masing anak asuhnya di Liga Anak Lombok Timur ini.

Liga Anak Lombok Timur yang berlangsung di Laparangan Nasional Selong ini, berlangsung seru serta mendapat antusiasme dari para pemain maupun pihak keluarga. Kedepan Liga Anak lombok Timur 2019 ini akan menjadi benih lahirnya Kompetisi Liga lainnya, guna kemajuan perkembangan dan prestasi Sepak Bola Lombok Timur

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *